Ads 468x60px

Selasa, 10 Juli 2012

SAMSUNG WAVE II S8530,NEW ANDROID HP

SAMSUNG WAVE II S8530

SMARTPHONE MUTAKHIR DENGAN OS BADA

By : Daftar Harga HP Terbaru

Samsung telah menjadi salah satu merek terkemuka di antara Smartphone saat ini, bersaing cukup ketat dengan produk-produk smartphone lainnya seperti Nokia, Blackberry dan Apple iPhone. Pasti banyak yang sudah mendengar tentang Samsung Wave S8500 yang diproduksi oleh Samsung. Dimana ponsel ini pernah sempat memukul pasar semua pesaingnya. Kali ini, Samsung kembali mengumumkan kedatangan Samsung Wave II S8530.
Samsung Wave II S8530

Desain Samsung Wave II S8530

Dari apa yang kita ketahui saat ini, Samsung Wave II S8530 terlihat cukup mengesankan dan fitur penuh seperti pendahulunya. Meskipun tidak ada banyak perbedaan diantara keduanya, tetapi perbedaan yang paling terlihat adalah bahwa Wave II S8530 memiliki layar berukuran 3.7 inchi yang lebih besar dengan teknologi Super Clear LCD, bukannya layar Super AMOLED seperti Samsung Wave pertama. Layar dilengkapi dengan sensor accelerometer, sensor jarak, permukaan tahan gores dan input multi touch untuk meningkatkan kemampuannya lebih lanjut. Samsung menyatakan bahwa layar Super Clear LCD sangat berkontribusi dalam membuat tampilan lebih tipis dan meningkatkan kecerahan, kekuatan warna, dan ketahanan terhadap refleksi.
Samsung Wave II S8530 - Display

Hardware Dan Software

Samsung Wave II S8530 menggunakan prosesor tunggal 1 GHz serta sistem operasi Bada, yang dalam unit ini adalah versi 1.2. Handset ini merupakan unit yang kompak dan mengesankan yang menawarkan sesuatu kelebihan kepada semua orang. Ponsel ini memberikan gaya yang mampu menciptakan respons emosional, dengan menggabungkan fungsionalitas secara signifikan canggih untuk memenuhi setiap kejadian, sangat mirip dengan Samsung Omnia B7350.
Samsung Wave II S8530 memiliki built-in storage memori sebesar 1.5 GB dilengkapi dengan dukungan untuk kartu micro SD untuk ekspansi hingga maksimum 32 GB.
Samsung Wave II S8530 - Processor
Hal baru lainnya dari informasi yang telah terungkap adalah bahwa Wave II S8530 akan berjalan pada Samsung Bada OS 1.2. Ini akan memberikan beberapa fitur kecil, stabilitas dan update kinerja bersama dengan 3,0 TouchWiz UI baru yang tidak hanya cukup user friendly, tetapi juga membuat navigasi yang mudah dan cepat. Tambahan fitur lainnya termasuk pengenalan jejak metode T9 input serta keyboard Swype.

Multimedia, Kamera Dan Video

Ponsel ini memiliki jajaran dari fungsi tambahan yang mencakup navigasi satelit, radio FM stereo serta pemutar MP4/MP3, pengenalan musik, organizer dan juga editor foto dan fasilitas memo suara.
Samsung Wave II S8530 juga memiliki kamera berkekuatan 5 MP dengan LED Flash dan kemampuan 720p Recording Video HD pada 30 fps, maka tidak jauh berbeda dengan pendahulunya dalam hal multimedia.

Konektifitas Samsung Wave II S8530

Fitur umum Samsung Wave lainnya termasuk dukungan untuk konektivitas kecepatan tinggi melalui 3G dan Wi-Fi, Bluetooth built-in dan GPS dll.
Samsung Wave II S8530 - Fitur
Berbagai macam aplikasi diharapkan akan mendukung Samsung Wave II dengan adanya klaim bahwa ada lebih dari 1000 aplikasi yang kompatibel tersedia untuk Wave II S8530 di Apps Store Samsung.
Baterai Samsung Wave II adalah Li-ion 1500 mAh baterai, mirip dengan yang digunakan oleh Wave S8500.

0 komentar:

Posting Komentar